Wednesday, August 14, 2019

tips cepat hamil setelah keguguran


Keguguran merupakan salah satu cobaan yang paling terberat  yang di terima oleh wanita. Karena sejatinya calon jabang bayi idaman anda telah ada di dalam kandungan anda. Dengan terjadinya hal ini maka anda mau tidak mau harus mengeluarkannya meskipun harus sedih sekalipun.
Untuk anda para wanita yang telah atau baru saja mengalami keguguran pastinya ada trauma tersendiri dalam diri anda  bukan?. Namun, hal tersebut harusnya anda buang jauh jauh karena dapat membuat anda semakin terpuruk. Disisi lain untuk keguguran sediri ternyata banyak sekali faktor penyebabnya. Salah satunya adalah rahim seorang wanita tidaklah kuat. Dan ini bisa di sebakan oleh factor asupan makanan yang kurang tepat selama kehamilan.
Maka, untuk itulah makanan sehat sangat di perlukan sekali untuk anda agar dapat membuat badan menjadi lebih fit dan juga  dapat membuat rencana  hamil  cepat setelah keguguran berhasil.
Untuklah maka disini akan di berikan beberapa makanan sehat yang akan membantu anda berhasil dengan rencana kehamilan anda.

tips cepat hamil setelah keguguran


Baca juga artikel menarik lain nya:
tips cepat hamil setelah kb

Mengkonsumsi makanan sehat buah dan sayur

Untuk anda yang ingin cepat hamil setelah keguguran maka ini adalah tips cepat hamil setelah keguguran,  diaman makan makanan buah dan sayur yang segar sangat baik sekali  karena akan menghidarkan masuknya zat zat yang berbahaya yang dapat mencegah kehamilan anda menjadi terhambat, dan dan akan membuat kuatnya tubuh sehingga juga dapat berdampak pada rahim anda yang semakin kuat pula.

Mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat

Makanan yang kaya akan serat sangat bagus sekali untuk anda konsumsi karena akan dapat memberikan kelancaran pada proses metabolism tubuh anda dan membuat anda tentunya akan lebih sehat saat dalam proses rencana kehamilan anda.

Perbanyak makanan yang berwarna hijau

Sayuran yang berwarna hijau sangat baik untuk anda konsumsi, karena kandugan sayuran ini  banyak mengandung  antioksidan, asam folat dan juga zat besi yang mana akan membertahankan organ reproduksi anda lebih sehat sehingga membuat kesuburannya lebih tinggi.

Mengkonsumsi makanan yang kaya Asam Folat

Asam folat sangat baik sekali utnuk mempercepat kehamilan dan merupakan salah satu karena asam folat dapat meningatkan produksi sel telur anda maka sehingga membuat anda lebih cepat hamil. Dan untuk mendapatakannya anda bisa ambil dari bahan makanan seperti tepung, kedelai, kentang, pisang dan masih banyak yang lainnya lagi.

Mengkonsumsi makanan yang kaya kandungan vitamin C nya

Makanan yang kaya akan kandungan Vitamin C nya ternyata sangat baik sekali untuk anda konsumsi pada saat ingin membuat proses kehamilan anda berhasil. Dan makanan ini bisa anda dapatkan dari berbagai sumber makanan seperti paprika, jambu biji, brokolo dan juga kembang kol.

Mengkonsumsi makanan  jenis kacang kacangan

Makanan yang berjenis kacang kacangan seperti almond, kacang kenari dan apricot ternyata sangat bagus sekali untuk di jadikan tips cepat hamil setelah keguguran karena makanan tersebut kaya akan kaduangan asam lemak seha yang dapat meningkatkan kesuburan anda.
Bagaiaman penjelasan di atas mengenai tips cepat hamil setelah keguguran pastinya akan sangat bermanfaaat sekali untuk anda. Jadi mulai dari sekarang anda bisa menerapkannya sebagai sajian menu sehat anda setiap hari.  Jadi di jamin deh nantinya anda akan cepat mendapatkan calon bayi yang lucu nan imut. Selanjutnya bertambah bahagia dan lengkaplah keluarga kecil anda. Semoga bermanfaat bagi anda sekalian. selanjutnya 
Share:

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Recent Posts